Lapor Polisi, Zainal Tak Berniat Hancurkan Bisnis KK Dheeraj

Lapor Polisi, Zainal Tak Berniat Hancurkan Bisnis KK DheerajJAKARTA- Muhamad Zainal, mengaku tak bermaksud menghancurkan bisnis dan karier KK Dheeraj di industri perfilman Indonesia dengan melaporkan produser keturunan India itu ke pihak berwajib.

"Saya tidak bermaksud menjatuhkan bisnis atau karier KK Dheeraj, sama sekali tidak. Saya ingin menunjukkan kalau penonton sebagai konsumen juga punya hak untuk menempuh jalur hukum jika merasa dibohongi. Karena ada pembohongan, maka saya punya hak melaporkan," tegas Zainal saat berbincang dengan Okezone.

Zainal hanya ingin perfilman Indonesia tidak lagi diwarnai dengan film berkualitas buruk, dan cara promosi yang menghalalkan segala cara seperti dilakukan KK Dheeraj di film-filmnya.

"Saya mau film yang cara promosinya abal-abal seperti ini tidak ada lagi di Indonesia. Tidak hanya untuk KK Dheeraj, tapi juga semua produser film yang bikin film abal-abal, dan cara promosi yang abal-abal," tandasnya.

Zainal mengaku, tidak terlalu mengikuti film-film yang dibuat KK Dheeraj bersama K2K Production sebelumnya. Dia tertarik menonton film Mr Bean Kesurupan Depe karena mengira Rowan Atkinson yang bermain.

"Saya bukan mau nonton Dewi Persik, saya penggemar Mr Bean dan Rowan Atkinson. Makanya ketika KK menyebut akan membawa Rowan, saya tertarik. Saya juga percaya dia mampu karena pernah membawa artis luar negeri lain meski itu bintang film porno," tutupnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment