Leeteuk Suju ternyata tidak normal, Benarkah?

Leader Super Junior, Leeteuk membuat pengakuan mengejutkan tentang tubuhnya. Rahasia itu ia ungkap pada tanggal 12 Juni dalam acara STRONG HEART yang tayang di stasiun tv SBS.

Leeteuk muncul di acara ini bersama Eunhyuk, lee Chang Myung, Lee Soo Hyuk, Kim Yoo Mi, Sunhwa Secret dan Sung Gyu Infinite. Dalam broadcast tersebut, sang leader mengatakan jika dirinya memiliki ruas tulang belakang yang lebih sedikit daripada orang lain.

Rata-rata tubuh manusia memiliki 26 ruas tulang belakang di tubuh, sementara Leeteuk hanya memiliki 25 ruas. "Aku memiliki pengalaman sakit punggung kronis. Ketika aku pergi ke dokter dan menjalani pemeriksaan x-ray, dan diketahui bahwa aku memiliki ruas tulang belakang yang kurang dari orang lain," ucapnya.

"Ketika aku masih kecil, aku memiliki postur yang agak bungkuk. X-ray memperlihatkan aku memiliki tulang punggung yang lebih sedikit karena ada dua ruas yang menyatu," ungkapnya.

Mendengar hal itu, Eunhyuk berkata pada Leeteuk, "Itu tidak apa-apa Leeteuk, aku akan memberimu tulang belakang ekstra," ucap main dancer Super Junior tersebut, yang disambung sang MC, "Nampaknya mereka berdua berasal dari surga," yang membuat semua orang tertawa. (Soompi.com/sjw)

0 komentar:

Post a Comment