Ingin Tampil Cantik Alami Tanpa Make-up?

Untuk tampil cantik, kita tak melulu harus berbalut kosmetika yang tebal bak artis yang tampil di layar kaca. Tampil alami justru lebih menarik. Ini dia caranya:

1. Minum air
Minum air adalah cara terbaik untuk menjaga cahaya dan kelembapan alami kulit Anda. Jadi jangan sampai Anda kurang minum.

2. Memakai pelembap
Memakai pelembap akan menjaga kulit Anda dari kekeringan. Hal ini juga mencegah kulit kusam dan berkerut.

3. Memakai tabir surya
Walau tanpa make-up, pemakaian tabir surya adalah hal yang wajib. Hal ini bertujuan untuk mempertahankan keindahan kulit serta menjaganya dari radikal bebas serta terpaan sinar matahari yang berlebih.

4. Memakai pelembap bibir
Jangan lupakan kesehatan bibir Anda. Tak perlu menggunakan lipstik yang tebal, cukup usapkan pelembap bibir untuk mencegah kulit pecah di bibir Anda.

5. Olahraga
Dengan berolahraga, maka tubuh akan mengeluarkan keringat — bersama itu pula ikut keluar berbagai racun yang ada di dalam tubuh, sehingga kulit akan terjaga keindahannya. Selain itu, berolahraga teratur akan membuat Anda tetap sehat serta bentuk tubuh tetap indah.

6. Perhatikan tata rambut
Jangan lupa untuk menjaga kesehatan serta potongan rambut Anda. Tampil dengan rambut acak-acakan dan kusam akan memperburuk penampilan Anda. Pilihlah potongan serta tata rambut yang sesuai. Jangan lupa untuk menjaga kesehatan rambut agar penampilan makin maksimal.

7. Menjaga kebersihan tubuh
Kecantikan juga dinilai dari kebersihan tubuh Anda. Jangan sampai aroma tubuh yang tak sedap merusak keseluruhan penampilan Anda. Jagalah kebersihan tubuh dengan saksama.

Walau tanpa make-up, Anda siap menyapa dunia!

0 komentar:

Post a Comment