Ingin Kuruskan Badan, Wulan Guritno Stop Beri ASI

Ingin Kuruskan Badan, Wulan Guritno Stop Beri ASIJAKARTA- Wulan Guritno enggan meneruskan program ASI kepada putranya, Jeremiah Alric Dimitri, yang sudah berusia enam bulan.  Menurutnya, makanan bergizi dirasa sudah cukup.

"Kalau ASI dia enggak alergi tapi aku sudah enggak mau kasih ASI. Semua anak-anak saya ASI enam bulan saja. Toh sudah makan, dengan formula, sudah cukup lah gizinya," ucap Wulan ditemui di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (15/6/2012).

Produser film Dilema itu menuturkan, dengan terus memberikan ASI kepada anaknya maka dia kesulitan untuk menurunkan berat badan yang semakin membengkak. Hal tersebut cukup mengganggu profesi Wulan sebagai seorang aktris.

"Kalau ASI melulu, saya kapan kurusnya?  Kalau saya kerja kantoran sih, enggak apa-apa ya body-nya gendut. Tapi saya kan pekerja seni. Mau main film begini (badannya) nanti peran saya apaan," tukasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment