Ustadz Hariri Akui Jadi Tempat Curhat Cinta Penelope

Ustadz Hariri Akui Jadi Tempat Curhat Cinta PenelopeJAKARTA- Ustadz Hariri membantah dirinya telah melakukan pelecehan seksual terhadap Cinta Penelope. Namun, Hariri membenarkan Cinta Penelope selalu berkonsultasi kepadanya di lokasi syuting.

"Ya saya di lokasi tuh kalau curhat, mungkin curhat itu nama lain dari konsultasi. Ya kalau konsultasi, yang lain juga konsultasi. Karena mungkin dianggap dan diharapkan sebagai ahli dakwah, mungkin. Akhirnya kalau posisi seperti itu tadi, harus welcome dengan siapapun," ujar Ustadz Hariri saat berbincang dengan Okezone.

Diungkapkan ustadz Hariri, biasanya Cinta dan pemain wanita lainnya di sinetron Sampeyan Muslim selalu konsultasi mengenai keinginannya mengenakan jilbab.

"Sederhana sih, secara umum. Alhamdulillah di lokasi syuting kawan-kawan pemain wanita yang konsultasi pasti nanyain soal bagaimana caranya supaya berjilbab," paparnya.

Namun, saat ditanya apakah Cinta pernah konsultasi masalah pribadi, ustadz Hariri mengatakan tidak ingat, karena terlalu banyak bertemu khalayak.

"Enggak ingat juga ya, karena terlalu sering berhadapan dengan khalayak ramai. Tidak apa-apa dalam tanda kutip segi (soal) apapun tidak ada masalah buat saya," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment