Ingin Nikahi Drogba, Terry Putri Diprotes Teman

Ingin Nikahi Drogba, Terry Putri Diprotes TemanJAKARTA - Terry Putri mengaku enggan mencari pasangan yang mempunyai hobi olahraga sepak bola. Namun, presenter cantik itu sangat menyukai tim sepak bola yang baru saja meraih juara liga champions 2012, Chelsea, serta tim matador, Spanyol.

"Klub aku Chelsea, kalau negara selalu Spanyol, bukan karena mereka juara dunia tapi mereka tim yang komplit enggak ada satu tim yang seperti timnas Spanyol," ungkap Terry saat ditemui di Amarone Bar & Resto, Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2012).

Untuk pemain sepak bola, mantan istri Rully Johan itu lebih menyukai pemain Chelsea yang juga berkebangsaan Pantai Gading, Didier Drogba, serta John Terry. Bahkan presenter olahraga itu ingin sekali menikah dengan Drogba.

"Kalau dari sisi pemain, aku senang Terry dan Drogba. Terry konsisten dan mainnya bagus. Aku suka pemain bola bukan karena ganteng. Waktu kemarin Chelsea juara aku ngetweet, 'I'm gonna marry Drogba'," paparnya. 

Namun setelah menulis keinginannya di situs jejaring sosial itu, Terry langsung mendapat reaksi dari teman-temannya. Mereka protes, dan tidak mendukung keinginan Terry.

"Tapi banyak yang protes. Aku senang karena kemampuannya. Aku heran kenapa pada protes?," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment