Rasis, Sharon Stone Dituntut Mantan Pengasuh Anak

Rasis, Sharon Stone Dituntut Mantan Pengasuh AnakLOS ANGELES - Mantan pengasuh anak Sharon Stone mengajukan gugatan terhadap sang aktris lantaran merendahkan dirinya, dan menyebutnya sebagai orang Filipina bodoh.

Mantan pengasuh yang bernama Erlinda Elemen tersebut mengungkapkan dalam gugatannya, Sharon tidak pernah membiarkannya beristirahat, tidak memberikan kebebasan untuk keyakinannya, bahkan dia dituduh melarang Elemen membaca Al-kitab dalam kamarnya.

Elemen yang berasal dari Filipina tersebut mengaku dilarang berbicara dengan anak-anak Sharon karena bintang Basic Instinct itu karena tak ingin anaknya berbicara seperti Elemen.

Mantan pengasuh tersebut juga mengatakan, Sharon berusaha mengambil kembali uang lembur yang telah dibayar.

Ketika Elemen mulai berontak, sang aktris langsung memarahinya dan menyerangnya selama tiga pekan di depan tamu, staf, dan lainnya. Kemudian Elemen dipecat pada bulan Februari tahun lalu.

Sementara itu, pengacara Sharon membantah tuduhan tersebut. Dia menilai, itu adalah tuduhan yang tidak masuk akal dan penggugat hanya ingin mendapatkan uang.

"Ini adalah gugatan yang tak masuk akal yang diajukan oleh seseorang yang tak puas dan berusaha mendapatkan uang dengan cara apapun," kata pengacara Sharon, seperti dilansir TMZ, Kamis (24/5/2012).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment