Daniel Radcliffe Senang Fans Suka Woman in Black

Daniel Radcliffe Senang Fans Suka Woman in BlackLOS ANGELES- Daniel Radcliffe merasa lega saat mengetahui filmnya, Woman in Black bisa masuk box office dengan hasil yang baik. Aktor berusia 22 tahun itu merasa bebannya sangat berat saat membintangi film tersebut, mengingat aktingnya di sekuel Harry Potter sukses mendunia.

"Ya pastinya. Aku tidak pernah tahu, sungguh. Filmmu yang akan keluar di mana kamu merasakan banyak sekali tekanan di sekitar film tersebut. Dan jelas di film Harry Potter selalu ada pertanyaan seberapa besar film ini nantinya.Jadi memiliki film di mana kamu tidak tahu yang akan terjadi saat peresmian, dan akan dirilis dengan banyaknya film lain," ujar Daniel, seperti dilansir dari Femalefirst, Kamis (24/5/2012).

Daniel juga merasa sangat senang mengetahui penonton mulai menerimanya bermain karakter berbeda dari Harry Potter.

"Aku pikir ini bukti kualitas dari film, bahwa orang tidak hanya pergi dan menonton di awal minggu, tapi di Inggris mereka menontonnya lagi selama berminggu-minggu. Dan itu bagus untuk diriku secara personal melihat orang-orang yang selalu mendukukung film di mana aku tidak menjadi Harry Potter, itu menakjubkan. Aku merasa kerja kerasku di film ini, jadi sangat senang melihat kerjaanku dihargai. Ini sangat menyenangkan," tutupnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment