Momo "Geisha" Janji Kenalkan Pacar di Hari Ulang Tahun

Momo "Geisha" Janji Kenalkan Pacar di Hari Ulang TahunJAKARTA - Vokalis band Geisha, Momo tidak bisa berbuat apa-apa, ketika teman-teman satu bandnya, Nard, Roby, Aan dan Dhan akan memberitahu siapa sosok kekasihnya di depan para awak media. 

Momo yang kala itu menggunakan pakaian lengan panjang dan rok mini berwarna hitam, berusaha mengalihkan perhatian dengan berteriak kecil.

"Kalau mau tahu (pacar Momo), tunggu tanggal 6 (Juni)," ungkap Nard saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/5/2012).

Mendengar ucapan teman-temannya, sambil tersipu malu penyanyi asal Riau, Pekanbaru itu berusaha tetap mengelak candaan tersebut. Dia hanya mau membahas masalah kekasih saat ulang tahunnya nanti.

"Jadi entar saja ditanyainnya (soal pacar) pas ulang tahun," timpal Momo, malu-malu.

Sekadar diketahui, Momo akan berulang tahun ke-26 pada 7 Juni mendatang. Teman-teman dan seluruh manajemen Geisha akan merayakan ulang tahun Momo secara besar-besaran, pada 6 Juni 2012, yaitu sebelum pergantian hari.

Sementara itu, Ariel "Peterpan" juga dikabarkan akan keluar penjara pada Juni mendatang. Momo sering dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Ariel "Peterpan".


Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment