Akui Kekeliruan, Trans TV Minta Maaf

Akui Kekeliruan, Trans TV Minta MaafJAKARTA - Pihak Trans TV meminta maaf kepada semua pihak yang merasa keberatan karena tayangan program Wayang Bandel, dinilai keliru.

"Kalau yang kemarin sudah tayang, kami mengakui adanya kekeliruan dan dengan ini juga kami menyampaikan permohonan maaf," kata Hadiansyah Lubis, Manajer PR Trans TV, saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Selasa (15/5/2012).

Menurut Lubis, pihaknya sudah mendengar teguran tersebut secara lisan. Namun belum menerima secara langsung surat keberatan dari umat Hindu yang tergabung dalam The Hindu Center Of Indonesia.

"Saya sudah dapat informasi itu secara lisan, tapi belum secara langsung menerima surat keberatan, mungkin surat keberatan yah bukan teguran. Kami sudah sampaikan kembali ke bagian produksi. Kita sudah melakukan evaluasi, dan tindakannya untuk tayangan berikutnya sudah melakukan perbaikan," jelas Lubis.

Tidak hanya para kru program, namun informasi tersebut juga sudah disampaikan kepada artis-artis pengisi acara agar lebih berhati-hati berimprovisasi.

"Untuk pengisi acara juga sama, setelah mendengar info secara lisan, ke depannya ada hal-hal yang keliru akan diperbaiki," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment