Lecehkan Pemijat, John Travolta Di-blacklist Hotel

Lecehkan Pemijat, John Travolta Di-blacklist HotelLOS ANGELES- Kisah gugatan tiga orang pemijat pria terhadap John Travolta terus melebar ke mana-mana. Kali ini, dikabarkan aktor tersebut pernah masuk daftar hitam Hotel Peninsula, New York selama tiga tahun lebih.

Laporan yang diturunkan New York Daily News menyebutkan aktor berusia 58 tahun tersebut di-blacklist karena memiliki kebiasaan yang buruk di hadapan para staf spa hotel tersebut, Selasa (15/5/2012).

“Travolta selalu memesan seorang pria untuk memijatnya saat menginap. Tapi tidak ada satu pun pemijat yang mau memijatnya,” kata Michael Caputo, pegawai hotel. “Mereka sudah pada titik tidak mau dan melarangnya,” ujarnya.

Karyawan tersebut mengungkap, saat hendak dipijat Travolta menggosokkan handuk ke selangkangannya dan menggoda pemijat tersebut. Dia seolah mencari tahu, apakah pemijat tersebut bisa diajak berhubungan intim.

“Para pemijat pun langsung pergi ke manajemen mereka, melaporkan kejadian tersebut. Tapi ini, Travolta telah dikeluarkan dari daftar hitam.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment