Keliling Bundaran HI, Depe Jadi Catwoman

Keliling Bundaran HI, Depe Jadi Catwoman
JAKARTA - Menjelang penayangan filmnya bersama aktor Hollywood, Rowan Atkinson, MR Bean Kesurupan Depe pada 7 Juni mendatang, Dewi Persik (Depe) berencana mengendarai motor besar keliling Bundaran Hotel Indonesia Jakarta, sore ini.
 
Ta, dengan balutan baju ketat yang kerap dikenakan tokoh film Catwoman. Mantan istri Saipul Jamil itu juga membagi-bagikan boneka Mr Bean.
 
Dengan mengendarai motor besar, menurut produser film, KK Dheeraj, Depe akan berkeliling di sekitar Bundaran Hotel Indonesia, Jalan MH Thmarin pada pukul 16.00 WIB.
 
"Depe nanti akan mengenakan baju seksi Catwoman selama mengelilingi Bunderan HI dengan mengendarai motor Harley," ungkap Dheeraj saat dihubungi Okezone, Senin (28/5/2012).
 
Di dalam film tersebut, Depe akan memerankan seorang tokoh Catwoman seperti yang ada dalam film Batman di film yang bergenre horor tersebut. Depe memang dikenal sebagai aktris yang selalu bermain dalam film bergenre horor komedi.
 
Salah satu filmnya yang cukup kontroversial adalah Arwah Goyang Jupe Depe, di mana Depe bersama lawan mainnya, Julia Perez terlibat perkelahian sengit dan berujung di meja hijau. (Ram)

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment