Kanye West - Kim Kardashian Makin Mesra di Depan Umum

[imagetag]

Sejak beberapa minggu lalu, pasangan Kanye West dan Kim Kardashian memang seolah tak terpisahkan. Walaupun belum pernah memberi konfirmasi tentang hubungan mereka, namun pemandangan yang satu ini jelas membuktikan bahwa ada sesuatu di antara mereka.

Seperti dilansir dari Dailymail, keduanya benar-benar pamer kemesraan saat hadir di ajang Cannes Film Festival yang diadakan di Perancis. Tak hanya bercanda dan bergandengan tangan, mereka pun mulai berani berpelukan dan berciuman mesra di depan awak media.

Dari gaya dan bahasa tubuh keduanya, tampak benar bahwa dua sejoli itu memang sedang mabuk asmara. Pandangan mata keduanya pun seolah menampakkan perasaan penuh cinta dalam hati keduanya.

[imagetag]

Kanye - Kim
Kanye West - Kim Kardashian @ dailymail.co.uk

Kim sendiri hadir di ajang itu dalam rangka memberi dukungan pada sang kekasih. Saat itu, Kanye memang sedang ambil bagian dalam premier film terbarunya yang berjudul CRUEL SUMMER. Kehadiran Kim sendiri tampaknya begitu berharga bagi Kanye.

Sebelumnya, sempat diberitakan bahwa Kanye tertangkap kamera sedang memandangi dada Kim di acara tersebut. Alih-alih fokus pada pertanyaan wartawan, Kanye malah sibuk mengagumi kecantikan sang kekasih.

0 komentar:

Post a Comment