Robert Pattinson - Kristen Stewart Ketahuan Ciuman!

[imagetag]

Selama ini, pasangan Robert Pattinson dan Kristen Stewart memang tak pernah buka mulut soal hubungan asmara mereka. Namun pemandangan yang satu ini jelas membuktikan segalanya!

Seperti dilansir dari Dailymail, artis yang sama-sama melejit lewat sekuel TWILIGHT ini tampak benar-benar terbawa dengan suasana romantis di negara Perancis. Alhasil, mereka pun tak segan untuk berciuman.

Tanpa diduga, moment-moment romantis itu pun tertangkap kamera wartawan. Pasangan yang saat itu sedang berpesta di klub Les Marches tersebut pun tak sadar bahwa ciuman mesra itu telah diabadikan oleh paparazzi yang mengintai.

Pesta yang dihadiri keduanya itu sendiri diadakan sebagai rangkaian dari ajang Cannes yang digelar sebelumnya. Sementara hadirin yang lain sibuk menikmati pesta, Robert dan Kristen malah mengambil sudut yang sepi untuk memadu kasih.

Sepanjang adegan itu, pasangan itu tampak begitu mesra. Baik Robert maupun Kristen saling berpandangan dan mendekatkan kepala. Rupanya moment itu benar-benar jadi saat berharga bagi keduanya.

Well, tak heran. Keduanya memang harus pandai mengatur waktu karena kesibukan masing-masing. Karenanya, pertemuan itu tentu saja menjadi moment yang bisa dibilang langka bagi mereka. :)

0 komentar:

Post a Comment