Dikirimi Paket Ganja, Renny Jayusman Lapor Polisi

Dikirimi Paket Ganja, Renny Jayusman Lapor PolisiJAKARTA- Artis yang juga aktivis GRANAT, Renny Jayusman langsung melapor ke polisi setelah dia mendapatkan kiriman paket ganja ke rumahnya.

Kasubid III Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Toni Surya Putra, mengaku akan melakukan penyidikan terhadap paket misterius tersebut.

"Kami akan turunkan tim, untuk penyidikan terhadap paket, alamat pengirim, juga jasa pengiriman," ujar Tony di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (24/5/2012).

Sebelumnya, Renny datang ke unit direktorat narkoba untuk melaporkan paket yang dialamatkan kepada kedua anaknya yang diduga berisi ganja.

Sebuah paket tersebut berisi 2 buah amplop yang masing-masing dikirim dengan nama pengirim sama yaitu Rosmiati dengan alamat yang berbeda, yaitu Jln. jati Raya Gang Maat No 24b RT 08/09 Bedeng, Pasar Cengkareng, Jakarta Barat dan SMKN 2 Jakarta, Jln. Batu 3 Gambir, Jakarta Pusat. Pengirim juga mencantumkan no telepon 0821 22915xxx.

Tony menjelaskan, barang yang diduga ganja nantinya akan diperiksa di laboratorium untuk memastikan apakah paket tersebut memang benar  narkoba.

"Belum bisa dikatakan ganja, namum sesuai dengan prosedur kami akan membawa ke lab untuk diperiksa," ujarnya.

Modus pengiriman paket seperti yang dialami Renny, diakui Tony, baru pertama kalinya sepanjang tahun 2012. Dia pun mengimbau kepada masyarakat apabila mendapatkan paket seperti kasus ini harap segera melapor kepada pihak kepolisian.

" Tindakan yang dilakukan Mbak Renny sudah benar. Saya menhimbau kepada seluruh masyarakat apabila mendapat paket seperti ini segera lapor, jika tidak melapor dapat dikenakan pasal 131 UU narkoba dengan ancaman pidana 1 tahun penjara dan denda 50 juta rupiah," jelas Tony.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment