Dewi Persik Diajak Nikah Pria Arab

Dewi Persik Diajak Nikah Pria ArabJAKARTA- Setelah cukup lama menjanda, Dewi Persik mengaku diajak menikah orang pria Arab saat dirinya tengah menjalani umrah beberapa waktu lalu.

“Saya diingatkan di sana (Arab Saudi), sama orang-orang Arab. Tinggal di Makkah dan Madinah banyak yang mau ngajak nikah, saya dibilang kecil,” ungkap Dewi Persik, Senin (28/5/2012).

Depe mengaku belum siap untuk menikah keempat kalinya, sekalipun orangtuanya selalu mendorong. “Kalau kita melakukan ibadah suci (umrah), saya tidak memikirkan jodoh lagi. Tuhan ingatkan jangan jadi janda lama-lama, saya belum siap, orangtua mendorong,” katanya.

Sekalipun dirinya menikah, Depe mengaku hal itu dilakukannya secara serius dengan tujuan ibadah. Makanya, dia cukup lama mempertimbangkan apakah akan menikah untuk keempat kalinya atau tidak.

“Sebagai pere pasti ingin mendapatkan lelaki yang sesuai. Tapi saya enggak mau mencari, saya enggak mau muluk-muluk. Saya pasti punya tujuan hidup, kalau enggak terombang-mabing saya pingin bahagia dunia akhirat,” urainya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment