Keluar Darah, Depe Ngaku Disiksa Saat Jalani Umrah

Keluar Darah, Depe Ngaku Disiksa Saat Jalani UmrahJAKARTA- Dewi Persik mengaku seperti disiksa saat menjalani umrah beberapa waktu lalu. Pasalnya, dia mengeluarkan darah di tengah menjalani ibadah umrah.

“Pas umrah itu saya keluar banyak darah. Saya disiksa seperti itu, saya mandi dan wudu lagi, saya salat lagi dan keluar darah lagi,” ungkap Dewi Persik saat ditemui usai keliling bundaran HI mengenakan baju Cat Woman, Senin (28/5/2012).

Dewi Persik pun langsung minum air zamzam saat menjalani rukun umrah, sya’i dan alhamdulillah darah tersebut tidak keluar lagi. “Saya enggak minum obat, keluar darah dari hidung lagi. Memang manusia tempatnya dosa ya,” ujar Depe.

Janda Saipul Jamil itu mengaku tidak mau gembar-gembor saat menjalani umrah, karena baginya ibadah itu bukan untuk disombongkan. “Yang punya uang saja belum tentu bisa datang, yang enggak punya uang bisa saja tiba-tiba sampai. Kalau saya mengenali Allah dan agama saya itu bisa saja. Saya hanya bisa menjalankan amanah agama saya,” katanya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment