Desain Dekorasi Resepsi Anang-Ashanty Spektakuler

Desain Dekorasi Resepsi Anang-Ashanty SpektakulerJAKARTA - Acara resepsi pernikahan Anang dan Ashanty baru saja di gelar di Ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, pukul 19.00 WIB tadi. Balutan dekorasi ruang resepsi dirancang sangat mewah.

Warna ungu di dinding ruangan tampak mendominasi. Orang yang berada dibalik layar yang paling berjasa merancang semua itu adalah seorang wedding organizer kawakan, Rina Gunawan.

Diawali sambutan para penari yang mencampur tarian belly dance dengan tarian moderen, lalu anak sulung Anang, Aurel membacakan puisi cinta untuk ayahnya dan Ashanty.

Mengenakan balutan busana serba hijau, Anang dan Ashanty menyambut tamu yang sudah banyak yang hadir dengan lantunan lagu mereka Kekuatan Hati yang di-medley dengan lagu Jodohku.

Beberapa artis yang diwawancarai oleh pasutri Ari Untung dan Fenita Jayanti yang didapuk jadi host di acara resepsi Anang-Ashanty mengaku kagum dengan desain dekorasinya.

Denada datang bersama sang suami Jerry Aurum, mereka mengaku terkesima melihat ruang dekorasi resepsi yang dibuat dengan seni yang berkelas tinggi.

“Bagus banget. Enak banget. Semuanya serba cantik. Semuanya dekorasinya serba spektakuler,” tutur Denada yang disiarkan langsung oleh RCTI.

Para pesohor yang yang hadir adalah para kontestan Indonesian Idol 2012, personel SM*SH, pasutri Jeremy Thomas dan Ina Idayanti, Raffi Ahmad, dan masih banyak lagi.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment