Charlize Theron Bahagia Punya Anak Tanpa Suami

Charlize Theron Bahagia Punya Anak Tanpa SuamiLOS ANGELES- Charlize Theron mengaku sangat bahagia menjalani hidup bersama anak yang baru diadopsinya bulan Maret kemarin. Charlize pun mulai belajar menjadi seorang single parent.

Artis 36 tahun ini sempat mengejutkan banyak orang ketika mengadopsi seorang bayi yang bernama Jackson. Namun, bintang film Snow White and The Hunstman ini mengungkapkan, dirinya sudah lama niat untuk adopsi anak.

"Ibu ku menemukan sebuah surat yang aku tulis, 'tolong antar aku ke panti asuhan agar aku bisa pergi dan mengadopsi. Jadi aku selalu tahu kalau aku akan mengadopsi," kata Charlize seperti dikutip Popeater, Senin (21/5/2012).

Charlize sadar betapa pentingnya kehadiran sosok suami baginya dan sosok ayah bagi anaknya. Namun, Charlize menganggap sebuah pernikahan bukan hal yang terpenting baginya saat ini.

"Kau tahu, aku rasa semua ibu mau menjadi orangtua tunggal. Aku juga tidak menginginkan itu, tapi itu terjadi. Aku coba memperlakukan diriku seolah sedang menikah saat ini. Karena upacara pernikahan tidak begitu penting bagiku," jelasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment