Daniel Radcliffe Ingin Jadi Superhero

Daniel Radcliffe Ingin Jadi SuperheroLONDON- Aktor asal Inggris, Daniel Radcliffe ingin menjadi salah satu tokoh superhero. Ia menceritakan bagaimana ia menyukai mengenakan pakain superhero merah dan kuning yang terdapat dalam salah satu tokoh dikomik untuk melawan The Avengers.

"Terdapat banyak jagoanyang belum melakukannya tapi aku tidak berpikir ada orang yang tahu The Flash. Itu mungkin yang aku ingin lakukan tapi aku tidak punya rencana dalam waktu dekat. Banyak sekali tawaran, tapi aku ingin bermain untuk sesuatu yang benar-benar aku suka.

Daniel sendiri mengawali karirnya lewat perannya di film Harry Potter. Namanya kian menanjak seiring filmnya yang selalu mendapat antusias yang luar biasa di seluruh dunia.

Baru-baru ini akting Daniel dalam film teranyarnya Woman In Black mendapat pujian. Padahal awalnya Daniel mengaku deg-degan takut aktingnya tidak sebagus saat ia bermain di Harry Potter.


Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment