Ditinggal Iko, Audy Kesal

Ditinggal Iko, Audy KesalJAKARTA - Kesibukan Iko Uwais ternyata kadang selalu membuat sang kekasih, Audy Item menjadi kesal.

"Agak sebal sedikit tapi enggak apa-apa yang penting kami berdua saling support," kata Audy saat ditemui di studio Vicky Sianipar, Kawasan Minangkabau, Manggarai, Minggu (27/5/2012).

Audy yang saat itu menjadi juri dalam sebuah festival harus merelakan kedatangannya seorang diri tanpa ditemani sang kekasih.

"Kebetulan dia lagi berangkat ke Beijing, syuting film terbaru. Walaupun enggak ketemu, tapi kita berdua saling support yang penting tetap komunikasi," kata Audy.

Menurut Audy, keberangkatannya ke Beijing dan Hong Kong akan memakan waktu sekira empat pekan. Bahkan setelah dari Beijing, kata Audy, Iko akan terbang kembali ke Amerika untuk promo film terbarunya.

"Akan ada alagi yang lebih lama dari ini. Tapi jauh di mata dekat di hati. Alhamdulillah sama Allah dikasih kesempatan yang luar biasa. Dia itu tipe yang sangat tinggi dedikasinya pada pekerjaan," tandas Audy.


Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment