Cynthiara Alona Tato Bibir untuk Persiapan Menikah?

Cynthiara Alona Tato Bibir untuk Persiapan Menikah?JAKARTA - Aktris seksi Cynthiara Alona sepertinya tak mau kalah dengan Nikita Mirzani, mereka berdua memang memiliki nama besar lewat perilaku sensasional saat foto telanjang di majalah pria dewasa.

Wanita yang akrab disapa Alona itu mengikuti jejak Nikita Mirzani mentato alis dan bibirnya demi tampil cantik dan menarik. Langkah itu dilakukan Alona untuk mempersingkat waktu make up saat syuting di acara offair maupun televisi.

"Bisa ngirit untuk make up yang berkesan glamor. Saat bangun tidur enak dilihatnya, enggak terlihat pucat banget," kata dia Alona saat ditemui di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square lantai UG, Jakarta Utara, Jumat 25 Mei 2012.

Saat ditanya apakah langkah tersebut dilakukannya untuk persiapan pernikahan, aktris yang rencananya melepas masa lajang pada 2012 itu tak menampiknya.

"Aku tertarik saja lihat teman-temanku ditato sulam, apalagi bisa tahan lima tahun. Kalau menikah, ya tunggu kabar selanjutnya ya," tutupnya, tersenyum.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment