Cowok Brondong Ini Katanya Pacar Baru Olga Syahputra

[imagetag]

Jakarta - Olga Syahputra kembali diterpa kabar miring. Kali ini kabarnya Olga Syahputra sedang menjalin hubungan asmara alias pacaran dengan lelaki muda bernama Chand Kelvin, model dan aktor pendatang baru. Wajah Chand Kelvin sebenarnya sudah tidak asing lagi. Cowok keren berhidung mancung ini sering bermain di sinetron maupun FTV (film televisi). Chand Kelvin juga juga pernah tampil menjadi host atau pembawa acara 'Target Operasi' bersama Olga Syahputra dan Jessica Iskandar. Namun benarkah Olga Syahputra dan Chand Kelvin berpacaran dan berhubungan sesama jenis?

[imagetag]

Profil dan biografi Chand Kelvin, cowok keren yang dikabarkan jadi berondong barunya Olga Syahputra : Chand Kelvin lahir di Jakarta, pada tanggal 17 Maret 1985 dengan nama lengkap Chandra Adi Prakoso. Cowok manis yang punya hobi menggebuk drum ini mengawali karirnya sebagai finalis Coverboy majalah Aneka Yess! di Jakarta pada tahun 2005. Berawal dari situlah, aktor ganteng ini memulai karir di dunia entertainment.

[imagetag]

[imagetag]

Namun tidak lama bergelut dibidang entertainment, Chand Kelvin harus vacum dulu dari dunia entertainment, karena cowok tampan yang berdarah Betawi-Solo ini harus menyelesaikan pendidikan kuliahnya di Universitas Persada Indonesia (UPI) YAI, di daerah Salemba, Jakarta Pusat.

[imagetag]

Beberapa sinetron yang pernah dibintangi Chand Kelvin antara lain berjudul, 'Bintang', 'Maha Kasih 2' dan masih banyak lagi. Sedangkan beberapa judul FTV yang pernah dibintangi Chand Kelvin antara lain 'Santri Bandelz', 'Cintaku Setebal Kulit Bedug', 'Cinderella Berubah Wujud' dan lain-lain. Kalau soal iklan, Chand Kelvin pernah menjadi bintang iklan Telkomsel, Djarum Cokelat Extra, Bank BTN dan lain-lain.

Sumber

0 komentar:

Post a Comment