Minum Bir, Justin Bieber Ngaku Tak Pernah Mabuk

Minum Bir, Justin Bieber Ngaku Tak Pernah MabukLOS ANGELES- Justin Bieber mengakui jika dirinya pernah meminum bir. Namun, kekasih Selena Gomez ini menegaskan, tak pernah mau minum alkohol sampai mabuk berat.

"Bagiku, ini seperti aku suka berada dalam kontrok diriku sendiri. Maksudku, aku pernah minum bir sebelumnya. Tapi aku tidak akan pernah keluar dari kontrol," aku Justin, seperti dikutip Showbizspy, Jumat (18/5/2012).

Pelantun "Baby" ini juga mengatakan, akan terus berjuang untuk mendapatkan kepercayaan orang setelah mengalami pengalaman buruk di masa lalu.

"Maksudku, aku menjaga cukup banyak. Karena Anda tahu, tidak akan bisa mempercayai siapapun di bisnis ini," tandasnya.(rik)

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment