Cerai, Keluarga Tak Restui Pernikahan Cinta Penelope-Mustafa

Cerai, Keluarga Tak Restui Pernikahan Cinta Penelope-MustafaBATAM - Keluarga penyanyi dan bintang sinetron Cinta Penelope membantah Mustafa "Debu" menceraikan Cinta di hadapan orangtuanya.

Bahkan, orangtua Cinta mengaku tidak pernah merestui pernikahan anaknya dengan Mustafa. Keluarga dengan tegas menyatakan pernikahan pada 28 Oktober di Batam tidak sah.
 
Ditemui di kediaman orangtuanya, keluarga cinta Penelope mengaku marah dengan Mustafa yang telah menyakiti dan menipu Cinta Penelope.
 
Ibunda Cinta, Nyonya Suwandi atau akrab disapa Mama Bunga mengaku kesal dengan Mustafa. Dari awal, wanita kelahiran Pariaman Sumatera Barat ini tidak pernah merestui pernikahan Cinta dengan Mustafa.

Diungkapkan Nyonya Suwandi, saat itu pada 28 Oktober 2011, Cinta dan Mustafa mendesak dia dan suami untuk menikahkan keduanya, padahal mereka belum mengenal Mustafa. Saat itu, Mustafa mendesak ayah Cinta, Suwandi untuk menikahkan mereka malam itu juga.
 
Akhirnya, dengan sangat terpaksa, Suwandi pun menelpon saudaranya, meski sempat dilarang Mustaf. Pernikahan itupun terjadi sekira pukul 03.00 dini hari, di rumah orangtua Cinta. Yang jelas, keluarga tidak merestui pernikahan itu, dan menganggap pernikahan tersebut tidak sah.
 
Sebulan usai menikah, Cinta pun dengan menangis mengadu pada ibundanya, bahwa dia merasa tertipu oleh Mustafa. Sepanjang usia pernikahan mereka, Cinta tak pernah dinafkahi oleh Mustafa, bahkan istri yang diceraikannya saat akan menikahi Cinta, dinikahi lagi oleh Mustafa tanpa sepengetahuan Cinta.
 
Kemarahan terhadap Mustafa juga terlihat di wajah Lia Rahmi, kakak kandung Cinta. Menurut Lia, dia tahu pernikahan adiknya dari orangtuanya. Lia sengaja tidak diberitahu karena dari awal sangat menentang hubungan Cinta dan Mustafa.
 
Lia juga membantah pernyataan Mustafa, jika dia menceraikan Cinta di hadapan keluarganya.

Lia mengungkapkan, Cinta ditinggalkan begitu saja oleh Mustafa, bahkan adiknya itu diceraikan Mustafa hanya melalui telepon. Lia pun mengaku tidak terima adiknya disakiti Mustafa.
 
Sementara Suwandi, ayah kandung Cinta sedikit lebih bijak melihat persoalan pernikahan anaknya yang hanya seumur jagung. Meski tidak merestui pernikahan itu, namun sebagai orangtua, Suwandi tetap berharap yang terbaik buat Cinta Penelope.

Suwandi juga mengaku jika saat menikah, Cinta dalam keadaan terpaksa dan di bawah tekanan Mustafa. Bahkan, pernikahan itu dilarang Mustafa untuk diberi tahu pada keluarga besarnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment