Dilecehkan Ustadz, G-string Cinta Penelope Dicuri

Dilecehkan Ustadz, G-string Cinta Penelope DicuriJAKARTA - Selain mengaku mengalami pelecehan seksual oleh seorang ustadz, barang pribadi Cinta Penelope juga dicuri. Celana dalam Cinta dicuri ustadz yang juga pemain sinetron itu.

"Gue ikat rambut selalu pakai G-string, terus gue taruh. Gue make up, G-string gue hilang enggak tahu ke mana. Tiba-tiba besoknya, dia ngelihatin foto, tapi enggak dikirimin. Dia pakai G-string, terus nanya, 'Punya aku, gede enggak?'. Karena G-string itu kan celananya cewek, jadi kemaluan dia keluar. Stres nih orang gue bilang," kata Cinta saat berbincang dengan Okezone.

Mendapatkan perlakuan seperti itu, tentu membuat Cinta merasa sedih. Dia selalu dianggap, dan mendapat perlakuan buruk terus dari orang lain. Bahkan kata Cinta, supir pribadinya juga sempat melihat kejadian tersebut.

"'Wah parah lu', gue bilang begitu, gue langsung keluar dan supir gua juga melihat. Gue keluar mobil sambil ngamuk-ngamuklah," tutupnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment