Will Smith Akui Dirinya Sosok Emosional

Will Smith Akui Dirinya Sosok EmosionalLOS ANGELES - Will Smith mengaku sulit mengontrol emosinya di hadapan anak-anaknya. Pria yang memiliki dua anak, Jaden (13) dan Willow (11) dari istrinya, Jada Pinkett itu menceritakan dirinya ingin yang terbaik bagi anak-anaknya.

"Willow memiliki rekaman album bernama Whip My Hair, dan dia memotong rambutnya sampai habis, dan aku harus berkata, 'Ah ibumu berkata aku tidak apa-apa dengan itu sayang'," cerita Will, dilansir dari Femalefirst, Minggu (27/5/2012).

"Kalian tahu, bagian tersulit dari semuanya adalah mengontrol emosi. Jada dan aku berbicara tentang apapun yang menarik di usianya yang belasan tahun," sambung bintang Men In Black 3 itu.

Willow baru-baru ini menunjukkan minatnya di dunia tari balet, dan bertekad ingin mengambil kelas tari klasik. Sementara sebelumnya Willow terlibat dalam tur Justin Bieber, dan banyak melihat ballerina asal Rusia.

"Dia berkata, 'Aku ingin pulang dan mengambil kelas balet. Tidak sayang kamu harus menyelesaikan jadwal tur’. Jadi sekarang dia jauh dari balet. Kesulitannya (Will Smith) adalah membiarkan sisi bisnisnya pergi, dan  membiarkan mereka mengembangkan diri secara alami," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment