Setelah The Raid, PT Merantau Rilis The Raid: Redemption

Setelah The Raid, PT Merantau Rilis The Raid: RedemptionJAKARTA - Sukses dengan The Raid, PT Merantau Films memboyong The Raid versi internasional, The Raid: Redemption ke Indonesia.

The Raid: Redemption
merupakan film yang sama dengan The Raid, tetapi menggunakan subtitle bahasa Inggris dengan penggarapan scoring music dari mastermind Linkin Park - Mike Shinoda dan Joseph Trapanese.

Film The Raid: Redemption akan diputar secara terbatas di beberapa bioskop Jakarta, dan kota besar di Indonesia.

Film The Raid, dalam pemutaran selama tujuh pekan telah mencapai 1,8 juta penonton di Indonesia, dan mendapatkan apresiasi yang sangat positif.

Sementara dalam prestasi, The Raid kembali memenangkan beberapa penghargaan dengan meraih "Prix du Public/Public's Prize" di Festival International De Cinema De Genre de Tours, Prancis (4-9 April 2012), "Sp!ts Silver Scream Award – Audience Choice Award" di Imagine Film Festival, Amsterdam, 17-28 April 2012, serta Penghargaan Nasional Hak Kekayaan Intelektual 2012-Hak Cipta Ekonomi Kreatif dari Kementrian Hukum dan HAM Indonesia.

Saat ini, PT Merantau Films berkonsentrasi dalam promo The Raid menjelang rilis filmnya di beberapa negara, seperti Korea (28 April–2 Mei 2012), Singapura (9-10 Mei 2012), Inggris (15-20 Mei 2012), dan Hong Kong (25-28 Mei 2012).

Selain itu, PT Merantau Films sedang memersiapkan beberapa proyek seperti, sekuel The Raid dan versi remake The Raid yang akan mengantar Iko Uwais
dan Yayan Ruhian ke Hollywood selaku koreografer laga. Demikian isi rilis yang diterima Okezone, Senin (14/5/2012).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment