Rihanna Kencani Pemain Basket Kontroversial

Rihanna Kencani Pemain Basket KontroversialLOS ANGELES - Rihanna akhirnya mulai berkencan lagi setelah putus dengan Chris Brown beberapa tahun lalu. Penyanyi asal Barbados tersebut ingin mencoba pengalaman baru dengan mengencani seorang pebasket kontroversial bernama J.R. Smith.

Keduanya tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di sebuah klub di New York beberapa waktu lalu. Menurut saksi mata, pelantun lagu "Umbrella" itu sangat tertarik dengan pemain New York Knicks tersebut. Bahkan, mereka terlihat saling bergandengan tangan.

"Mereka menunjukkan saling ketertarikan satu sama lain selama di klub sepanjang malam dan berpegangan tangan. Dia (Rihanna) duduk dipangkuannya dan benar-benar terpesona," ungkap sebuah sumber seperti dilansir Showbizspy, Jumat (18/5/2012).

Sementara itu, Smith adalah pemain yang dikenal kontroversial karena ulahnya mengunggah sebuah sebuah bokong wanita di atas tempat tidurnya pada Maret lalu. Akibatnya, dia dikenakan denda oleh National Basketball Association (NBA) sebesar USD25 ribu.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment