Putus, Twitter Jane Shalimar Di-unfollow Iko Uwais

Putus, Twitter Jane Shalimar Di-unfollow Iko UwaisJAKARTA - Usai kandasnya hubungan asmara Jane Shalimar dengan aktor laga Iko Uwais yang melambung namanya berkat film Merantau dan The Raid, komunikasi Jane Shalimar dengan Iko makin menjauh setelah akun Twitternya di-unfollow Iko.

"I have no idea sudah di-unfollow (oleh Iko), dan aku bukan tipikel orang penasaran, biarin saja," kata Jane di Studio 3 Indosiar, Jakarta Barat, Rabu (16/5/2012).

Jane mengaku mendapat dukungan mental dari orang sekelilingnya. Kondisi Jane kini semakin membaik meski ada sisa-sisa luka di hatinya.

"Cenderung membaik. Walau terluka, pasti. Makin ke sini, banyak kasih support, semangat. Aku masih dikasih kekuatan untuk bantu orang. Kayak kemarin jadi relawan. Tuhan enggak kasih waktu aku bersedih berkepanjangan. Sedihnya tiga hari saja, tersakiti wajar," ungkapnya.

Dia mengaku tidak sampai mengalami trauma kandasnya hubungan percintaan.  Jane berharap rasa sakit yang dirasakannya kini tidak terbawa hingga menikah lagi nanti.

"Serius, akan lebih sakit lagi kan," imbuhnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment