Pengacara Penggugat John Travolta Saling Serang

Pengacara Penggugat John Travolta Saling SerangLOS ANGELES - Pengacara Okorie Okorocha yang mewakili dua pria penggugat John Travolta akan melaporkan Gloria Allred, karena dianggap telah mencuri salah satu kliennya.

Okorie juga melakukan gugatan kepada Allred, yang dianggap berusaha mendekati pria kedua atau disebut John Doe #2 untuk meninggalkannya, dan beralih kepada Allred.

Menurutnya, Allred sengaja mendekati para kliennya, dan berusaha merebut mereka untuk mendapatkan kasus pelecehan yang melibatkan sang aktor.

Sementara itu, dia juga mengirimkan pesan kepada John Doe #2 yang berisi Allred bukanlah orang yang tepat, karena dia tidak pernah menangani kasus dan masuk ruang persidangan selama 20 tahun.

"Aku tidak percaya Allred menghubungimu. Dia (Allred) bahkan belum masuk ruang persidangan selama 20 tahun. Hanya melakukan konferensi pers bodoh," tulis Okorie dalam pesannya kepada John Doe #2.

Wanita paruh baya itu tampaknya tidak ingin disudutkan. Oleh karena itu, Allred mengatakan akan mengajukan gugatan balik kepada Okorie dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Dia menjelaskan, tidak pernah mencuri klien Okorie. Menurutnya, mereka lah yang menghubungi Allred terlebih dulu.

"Doe #1 dan Doe #2 menghubungiku mencari perlindungan, dan kami memiliki bukti untuk itu. Gugatan Okorie akan dibatalkan, dan kami akan membuat gugatan baru," balas Allred, seperti dilansir Femalefirst, Selasa (22/5/2012).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment