Nirina Bekali Enam Finalis ACBP Pengalaman Dunia Hiburan

Nirina Bekali Enam Finalis ACBP Pengalaman Dunia HiburanJAKARTA- Ajang Anggun Cari Bintang Pantene (ACBP) mencoba mengenalkan realita dunia hiburan kepada enam finalis yang terpilih dari tahun 2008 sampai 2011. Mereka dibekali banyak pelajaran dan pengalaman yang sudah lebih dulu dirasakan artis senior sekaligus Brand Ambassador Pantene, Nirina Zubir dan Dominique Diyose.  
Nirina, sebagai salah satu mentor dan artis senior membagi ilmunya kepada keenam finalis, yaitu Natalia Haman (24) dari Jakarta, Rafika Zulani (22) dari Medan, Purie Indah (20) dari Bandung, Annisa Ananda (20) dari Padang, Mayura Firlandari (20) dari Bandung, dan Ni Luh Frisiliani (18) dari Surabaya seputar pengalamannya menggeluti dunia hiburan. Dia selalu menekankan, bahwa terjun ke dunia hiburan itu tidak semudah yang orang bayangkan.
 
"Menurut aku semua itu kembali kepada jam terbang dan segala macam. Aku berbagi saja, nyiapin mental ke finalis, karena dunia entertain itu enggak gampang. Enggak seperti anggapan orang," kata Nirina saat berbincang dengan Okezone.
 
Artis yang mengawali karir sebagai VJ MTV itu mengatakan, siapapun yang ingin sukses di dunia hiburan atau dunia yang ingin dia lakoni harus cinta terlebih dahulu terhadap bidang yang akan digelutinya.
 
"Kalau nyaman dengan sesuatu, cinta dengan sesuatu, jalannya akan lebih terbuka, lebih afdol. Kalau kita punya cinta, do something with heart. Itu enggak cuma berlaku di dunia hiburan, tapi untuk segala bidang, do with your heart. Dan semua bintang itu adalah orang yang tidak berhenti belajar," imbuh bintang film Get Married itu.
 
Dalam ajang ini, keenam finalis ACBP 2012 harus ikut berbagai casting dan audisi sungguhan jika ingin dapat tambahan poin. Bila berhasil, mereka akan langsung tampil di majalah dan televisi. Dan, jalan menuju dunia hiburan pun terbuka lebih lebar bagi sang juara Bintang Pantene 2012.
 
Ibu satu orang anak ini tak memiliki jagoan dari keenam finalis. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Na itu menganggap seluruh finalis berbakat dan menunjukkan performa terbaik mereka.
 
"Semuanya mendapat kesempatan yang sama, semuanya itu bisa berhasil nantinya karena perjuangan dia juga," tandasnya.


Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment