Miley Cyrus Minta Orangtua Ajarkan Seks kepada Anaknya

Miley Cyrus Minta Orangtua Ajarkan Seks kepada AnaknyaLOS ANGELES - Miley Cyrus mengaku sedih ketika sebagian wanita menilai dirinya buruk jika berhubungan seks. Menurut bintang Hannah Montana itu, seks adalah sesuatu yang indah.

Itu diungkapkan Cyrus saat menghadiri sesi wawancara di Amanda de Cadenet. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (22/5/2012).

"Para wanita menilai diri mereka sendiri dengan permintaan seks yang mereka bisa lakukan untuk orang lain, itu membuatku sedih. Karena seks adalah sesuatu yang sangat indah," ungkapnya.

Selain itu, kekasih Chris Hermsworth itu juga mengungkapkan, sikap orangtua seharusnya lebih terbuka dan tidak menilai tabu terhadap hal tersebut.

"Itu satu-satunya yang kita ciptakan, dan itu salah satu cara agar dunia tetap berjalan. Jadi itu bodoh bila tidak berbicara dengan anakmu atau membuatnya seperti sesuatu yang misterius atau keren," jelasnya.

"Anak-anak punya TV,  jadi mereka tahu apa itu seks. Jadi ajari mereka, dan biarkan mereka tahu. Itu sesuatu yang indah, dan itu dapat menghubungkanmu dengan seseorang. Dan itu bukan hal yang menunjukkan seberapa layak seseorang. Nilai kamu tidak didasarkan atas itu, nilaimu didasarkan bagaimana kamu merasakan diri sendiri," tutupnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment