Keira Knightley Akan Menikah dengan Keyboradis Band Indie?

Keira Knightley Akan Menikah dengan Keyboradis Band Indie?LONDON- Aktris cantik Keira Knightley akan menikah dengan rockstar Inggris, James Righton. Namun Keira nampak tidak mau membagiu detail dari rencana pernikahannya dengan kekasihnya tersebut. Karena baginya kehidupan selebriti harus tetap menjadi hal yang sifatnya pribadi.

"Aku benci terlalu banyak tahu saat aku pergi ke bioskop menonton sebagai layaknya penonton. Aku tidak ingin tahu tentang aktor yang baru saja bercerai. Aku tidak mau tahu bahwa ia seorang pencandu minuman alkohol. Aku tidak sennag melihat karakter seperti itu," terangnya, seperti dilansir dari Hollyscoop, Minggu (27/5/2012).

Kekasih Keira, Righton adalah keyboardis dari grup band indie rock asal Inggris bernama Klaxons. Namun saat ini, Keira sedang melihat tempat tinggal yang lain. Ia dikabarkan baru saja tinggal di rumah Keira. keduanya berpacaran selama kurang lebih setahun.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment