Isu Percobaan Bunuh Diri Sinyal Yulia Rachman Cerai?

Isu Percobaan Bunuh Diri Sinyal Yulia Rachman Cerai?JAKARTA - Setelah beberapa kali dikabarkan menggugat cerai suaminya, aktris Yulia Rachman akhirnya secara resmi menggugat Demian Aditya di Pengadilan Agama jakarta Selatan, hari ini.

Melalui kuasa hukumnya, Muhammad Milano, kabar retaknya  rumah tangga Yulia dan Demian akhirnya terkuak. Sementara sebelumnya, kabar perceraian telah kencang terdengar sejak beberapa bulan lalu.

Namun Yulia selalu menepis kabar tersebut di hadapan media. Bahkan dirinya juga dikabarkan  telah bercerai sejak April 2012 lalu. Itu dibantah oleh petugas Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat.

"Enggak ada, itu putusan cerai. Pengajuan pendaftaran saja belum ada," ujar Mumu, salah satu petugas Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon, beberapa waktu lalu.

Bersamaan dengan pengajuan gugatan cerainya secara resmi, Yulia Rachman tetap beraktivitas seperti biasa. Yulia hari ini merilis album perdananya yang bertajuk Cerita Untuk Dunia di Cafe Eclectic, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, sore ini.

Sementara sebelumnya, Yulia sempat dibawa ke rumah sakit BMC Bogor, karena dikabarkan tengah berusaha melakukan percobaan bunuh diri. Kabar ini pun menjadi seperti sinyal yang menunjukkan Yulia memang akan bercerai.

Pasalnya, Yulia diduga mengalami depresi akibat keretakan rumah tangga yang telah dibinanya sejak 19 Desember 2008.

Dari pernikahannya dengan Demian, Yulia dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Kiandra Aldya Arka. Sementara dari pernikahan sebelumnya, Yulia telah dikaruniai seorang putri bernama Kayla Aura Fabhian.

Pernikahannya denga Damian merupakan pernikahan kedua dalam hidupnya. sebelumnya, Yulia menikah pada tahun 2004. Namun, pernikahan tersebut hanya bertahan selama empat tahun, keduanya pun memutuskan untuk bercerai.

Rumah tangga Demian dan Yulia selama ini selalu diterpa isu perceraian karena kehadiran wanita lain dalam hidup Demian.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment