Ibu Kim Kardashian Dijahili Anaknya Sendiri

Ibu Kim Kardashian Dijahili Anaknya SendiriLOS ANGELES - Keluarga Kim Kardashian punya cara unik untuk merayakan Hari Ibu di Amerika Serikat, yang diperingati hari ini. Sang ibu, Kris Jenner mendapat kejutan dari anak-anaknya yang berhasil membajak akun Twitternya.

Kendal dan Kylie Jenner dengan iseng memosting pesan tanpa sepengetahuan sang ibu. Hasilnya, banyak follower Kris yang merasa terkejut lantaran dia menulis kalimat yang tidak sopan.

Namun melalui blog pribadinya, Kris buru-buru menjelaskan, bahwa akun Twitternya telah dibajak seseorang. Kris pun seolah sudah tahu orang iseng yang mengerjainya adalah anaknya sendiri.

"Uh ya, Twitter aku dibajak. Maaf semuanya!! Aku rasa @ScottDisick??? atau @KendallJenner @Kylie Jenner??? Benarkan?," tulis Kris. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Minggu (13/5/2012).

Kim dan Kourtney seolah tidak ingin ketinggalan. Kekasih Kanye West itu menulis pesan ke akun sang bunda, dan bertanya siapa yang membajaknya.

"Ummmm Ewwww Ibu!!?? Siapa yang membajak twittermu? Ini tidak lucu sama sekali," canda Kim.

Sementara itu, Kourtney justru tertawa hingga menangis ketika membaca pesan yang masuk ke Twitter ibunya. Dia menulis tidak bisa berhenti tertawa karena ulah jahil saudaranya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment