Arumi Sempat Kaget Di-bully Uya Kuya

Arumi Sempat Kaget Di-bully Uya KuyaJAKARTA - Arumi Bachsin tampil beda dengan penampilannya terdahulu di acara Buaya Show bersama Uya Kuya. Di acara itu, Arumi sering menjadi bahan olok-olokan Uya Kuya.

Bintang film Hattrick itu awalnya merasa kaget dengan sikap yang diterimanya. Apalagi, di acara itu tampil lebih humoris dan lucu, sehingga berbeda dari karakter-karakter serius yang biasanya dilakoninya.

"Dulu aku enggak begitu kan ya. Jadi sekarang kayak dibully sama Mas Uya. Dulu ngomong saja masih suka gagap. Dulu host acara sport, dan sekarang di acara talk show dan ini talk shownya beda," ujar Arumi saat berbincang dengan Okezone di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta.

Arumi mengakui sempat kesulitan mengimbangi sikap Uya Kuya yang lucu. Namun, seiring perjalanan waktu, Arumi mulai bisa menempatkan diri sebagai host pendamping Uya Kuya. Arumi pun harus rela masalah-masalah pribadinya dulu jadi bahan ejekan.

"Awalnya enggak bisa ngikuti, apakah aku mau lebih elegan, kocak atau seperti biasa. Tapi itu memang berjalan sendirinya. Kita memang cari-cari. Mas Uya suka ceplas-ceplos dan ternyata makin aku ditindas orang makin suka. Tapi sudah lah toh itu becanda. Awalnya aku kaget juga. Tapi aku tahu niat Mas Uya memang bercanda," jelasnya.

Menjadi host memang dunia baru bagi Arumi, setelah lama berkecimpung di dunia sinetron dan layar lebar. Namun, artis 18 tahun ini coba terus belajar mengasah kemampuannya.

"Tapi ketika ada tawaran aku coba saja semua. Aku memang ingin belajar semua. Karena aku kan semua otodidak. Dan ternyata bisa tapi memang belum tentu bagus. Apalagi tanggapannya positif dan orang menganggap itu lelucon," tutupnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment