Ancam Bongkar Rahasia Selena Gomez, Hacker Dibui Setahun

Ancam Bongkar Rahasia Selena Gomez, Hacker Dibui SetahunLOS ANGELES - Pasangan Selena Gomez dan Justin Bieber mengungkapkan telah mengakhiri hubungan mereka di akun jejaring sosial. Namun, ternyata itu dilakukan oleh orang tak bertanggung jawab yang telah meng-hack akun Facebook miliknya.

Hacker asal Inggris, Gareth Crosskey mengaku akan menyebarkan email pribadi antara Bieber dan Selena. Dia juga menulis sebuah kalimat kasar kepada pelantun "Baby" itu melalui akun Selena.

Penggemar Bieber pun langsung marah, dan memaki Selena tanpa mengetahui akunnya telah dibajak. Namun, pihak FBI dan kepolisian segera melacak Crosskey.

Pria yang berkerja di gerai makanan cepat saji, McDonald's itu mengungkapkan, telah melakukan aksi nekadnya setelah akun Facebooknya dihack seseorang.

Dia pun ingin menunjukkan kepada bos Facebook tentang pelanggaran kemananan dalam akun jejaring sosial itu.

Dengan berpura-pura sebagai ayah tirinya Selena, Brian Teefey, Crosskey berhasil meminta para staff nya untuk me-reset password penyanyi berusia 19 tahun tersebut.

Tak sampai di situ, Crosskey pun mengunggah sebuah video ke YouTube yang berisi akan mengirimkan informasi tentang Selena kepada sesama hacker. Dia juga menyimpan pesan antara Bieber dan Selena serta sahabatnya, Demi Lovato.

Beruntung, aksinya segera ditangani pihak kepolisian. Crosskey berhasil ditangkap dan dijatuhi hukuman penjara selama satu tahun karena melanggar Undang-Undang Penyalahgunaan Komputer. Demikian seperti dilansir The Sun, Senin (21/5/2012).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment