Anang Bebaskan Ashanty Pakai Jilbab

[imagetag]

Setelah melakukan ibadah umroh atau haji ke Tanah Suci, banyak mereka menunjukkan perubahan secara drastis, baik dalam urusan ibadah maupun perilaku kepada sesamanya. Tidak jarang para perempuan yang langsung mengenakan jilbab begitu sepulang dari menyujikan hati, begitupun para lelakinya yang biasa makin rajin menjalankan perintah-perintah agama.

Pasangan Anang dan Ashanty juga tengah menjalankan umroh, namun untuk urusan mengenakan jilbab secara permanen Ashanty masih harus mempertimbangkannya. Baginya berjilbab bukanlah sesuatu yang main-main, apalagi sekedar mempertimbangkan karena faktor pernah ke Tanah Suci saja. Butuh kemantapan hati.

?Dia (Ashanty) kalau pakai apa aja cantik, terserah dia saja mau pakai apa nggak?
Anang Hermansyah


"Aku berjilbab itu kalau sudah benar-benar yakin, baru deh. Aku sih maunya selamanya kalau memutuskan untuk memakai jilbab. Jadi tunggu sampai meyakinkan hati dulu," ujar Ashanty di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Sabtu (26/5/2012).

Seperti diketahui, pasangan Anang dan Ashanty baru seja menikah pada 12 Mei lalu, mereka kini sedang berbulan madu sekaligus menjalankan ibadah umroh ke Tanah Suci.

Sebagai suami, Anang pun tidak akan memaksa sang istri untuk berjilbab. Mantan duet Syahrini ini memberikan kebebasan memilih pada istrinya yang sekaligus pasangan duetnya itu.

"Dia (Ashanty) kalau pakai apa aja cantik, terserah dia saja mau pakai apa nggak," kata Anang.

0 komentar:

Post a Comment