Adik Resmi Menikah, Syahrini Persembahkan Kado Spesial

SyahriniAkad berlangsung khidmat di bawah hujan gerimis di lokasi. Seperangkat alat salat dan mobil Mercedes-Benz E250 Avantgarde berwarna putih seharga Rp 1 miliar pun jadi mas kawin Jeffri meminang Rani.

Adik pelantun 'Kau yang Memilih Aku' itu nampak tenang saat prosesi ijab kabul dilangsungkan. Berbeda dengan Jeffri, yang terlihat tegang dan beberapa kali salah dalam mengucapkan janji.

Prosesi ijab kabul itu dipimpin oleh pihak dari Kantor Urusan Agama Bogor, H. Jamaluddin. Rani diwalikan oleh kakaknya, Ridwan Zaelani sementara Komjen Pol Drs. H. Nanan Sukarna menjadi saksi pernikahan kedua mempelai.

Dalam acara itu, Rani nampak cantik dengan mengenakan kebaya berwarna putih ditambah hiasan bertahtakan berlian di kepalanya. Jeffri pun mengenakan beskap berwarna senada dengan wanita yang kini telah menjadi isterinya itu.

Syahrini juga terlihat bahagia menyaksikan pernikahan adiknya itu. Dalam acara tersebut ia pun mempersembahkan kado spesial untuk pengantin berupa sebuah lagu ciptaannya yang berjudul 'Semua Karena Cinta'.

0 komentar:

Post a Comment