Sidang Perdana Perceraian Iwa K dan Selfi Digelar 10 Mei

SELEBRITI INDONESIARapper Iwa K digugat cerai oleh sang istri Selfi 'KDI' sejak 10 April lalu. Iwa pun akan menjalani sidang cerai perdananya pada 10 Mei mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Hal itu disampaikan oleh juru bicara PA Jakarta Timur, Drs. H. Muhyiddin SH saat ditemui di kantornya, Senin (16/4/2012). Muhyiddin menjelaskan sidang pertama nanti, beragendakan pemeriksaan berkas setelah itu akan diberikan kesempatan keduanya untuk mediasi.

"Agenda sidang pertama ditanggalkan 10 Mei 2012. Sidang pertama memeriksa berkas dan identitas masing-masing pihak. Kemudian sidang memberikan kesempatan untuk mediasi, berdamai," ungkapnya.

Saat ditanya tentang apa penyebab perceraian mereka, Muhyiddin pun mengaku tak bisa menjelaskan secara detail. Meski hal itu terdaftar, namun berkas perkara itu tak bisa di publikasi.

"Sudah tertera dalam surat gugatan, tapi tidak bisa diungkapkan untuk publik. Karena berkaitan dengan persidangan," paparnya.

Iwa menikah dengan Selfi sejak 4 Mei 2007 lalu. Mereka memang kerap dihampiri gosip miring selama lebih dari 5 tahun mengarungi rumah tangga.

0 komentar:

Post a Comment