Dikaruniai Anak Perempuan, Keluarga Teuku Zacky Sempurna

 Teuku ZackySepertinya tak ada yang bisa menggambarkan kebahagiaan Teuku Zacky saat buah hati keduanya lahir pada Selasa (3/4/2012). Apalagi Zacky dikaruniai anak perempuan yang dianggapnya sebagai pelengkap keluarga.

Pria kelahiran 23 Januari 1983 itu pun seperti tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Sebelumnya, ia memang dikaruniai seorang anak laki-laki. Ia pun tak pernah luput bersyukur dengan kelahiran anak keduanya itu.

"Ini adalah princess di keluarga kita. Kita senang banget dan Alhamdulillah nggak meleset perkiraan dokter. Karena di keluarga kebanyakan kan cowok jadi pas tahu anak kedua itu perempuan kita senang banget dan menyiapkan segala macamnya sebelum melahirkan," tuturnya saat ditemui di Brawijaya Hospital, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2012).

Zacky pun sangat bersemangat saat menjelaskan proses kelahiran bayi yang diberi nama Cut Aisyah Kira Zahra itu. Ia menjelaskan proses kelahiran anak keduanya itu dilakukan secara normal dan berlansung cepat.

"Anak kedua ini lumayan mudah lahirannya. Tiap anak punya cerita yang beda-beda. Mungkin kalau anak pertama masih stres yah maunya bagaimana tapi anak ke-2 sudah tidak lagi. Alhamdulillah lancar prosesnya. Induksinya jam 1 siang kontraksinya jam 7 malam. Sangat cepat ya," paparnya.

0 komentar:

Post a Comment