Ketahuan Mesra dengan Cowok, Agnes Monica Salah Tingkah

selebriti,bugilAgnes Monica terlihat menggandeng seorang pria saat menghadiri jumpa pers 'Tribute To Rinto Harahap' di kafe Tee Box, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2012).

Saat duduk berdua di dalam kafe tersebut, Agnes dan pria yang berwajah oriental itu terlihat berpegangan tangan. Gelagat keduanya menyiratkan adanya hubungan yang tak biasa di antara mereka.

Namun pemandangan tersebut langsung buyar ketika pewarta foto mencoba mengambil gambar mereka. Agnes pun langsung terlihat salah tingkah.

Tak seperti biasanya, Agnes juga langsung bergegas meninggalkan lokasi tanpa berkata-kata. Agnes yang cantik menggunakan dress berwarna abu-abu itu hanya melempar senyum saat ditanya apakah pria itu adalah kekasihnya.

Saat meninggalkan lokasi, mereka pun terlihat sengaja berpisah.

Padahal Agnes terkenal sangat ramah dengan para pewarta. Agnes selalu siap meladeni pertanyaan pewarta meski menyangkut soal kehidupan pribadinya.

Ibunda Agnes yang juga hadir di acara itu pun sempat dikonfirmasi soal jati diri pria tersebut. Namun, ia mengelak kalau pria itu kekasih Agnes.

"Bukanlah (pacar)," elak sang ibunda. Lalu siapa dong cowok itu Nes? Kok mesra sih!

0 komentar:

Post a Comment