Profil Robert Pattinson - Biodata Robert Pattinson

Robert Pattinson - Siapa yang tak kenal dengan salah satu bintang Twilight yang merupakan film terkenal yang diangkat dari Novel yang laris dipasaran dan sangat dikenal oleh sebagian orang yang memang penggemar Novel dan biasa disebut sebagai Novelis.


dimana saat pertama kali melihat aktor dalam film Twilight ini sangat keren, dan terdengar hhuuuuuhhh dari para cewek yang melihatnya, ganteng gitu,,,, sahut cewek ceweek yang suka banget dengan Robert Pattinson, kalau mengikuti jalan cerita dari awal, maka anda akan sangat penasaran kalau melihat kelanjutan ceritanya.

ditahun 2007 robert pattinson bermain di film harry potter berperan sebagai cedric diggory di seri film harry potter yang berjudul harry potter and the other of the phoenix. dari film inilah yang kemudian mengantarkannya mendapatkan pemeran utama dalam film twilight. kami memberikan sedikit biodata mengenai robert pattinson dan anda bisa mendapatkannya di bawah ini.

nama lengkap : Robert Thomas Pattinson

tempat tanggal lahir : london, inggris 13 mei 1986

makanan favorit : sphagetti

musik favorit : rap, blues

tinggi badan : 185 cm

“Saya mulai berakting ketika berusia 15 atau 16 tahun. Saya melakukannya karena ayah saya melihat sekelompok gadis cantik di sebuah restoran dan dia bertanya kepada mereka darimana mereka datang dan bekerja sebagai apa dan mereka bilang dari kelompok drama. Dia berkata ‘Nak, tempat itulah yg harus tuju !“

Nah sudah dulu info yang bisa kami berikan untuk anda semua tentang Robert Pattinson yang merupakan aktor handal yang sampai sekarang masih banyak yang suka, nah sudah dulu info yang kami berikan untuk anda semua, baca juga Jenny Cortez

0 komentar:

Post a Comment