Seksi, The Iron Maidens Bikin Penonton Konser Terpana

The Iron MaidensBand cewek The Iron Maidens usai menggelar konser mereka di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2012). Penampilan seksi dan enerjik mereka pun mampu membuat ratusan penonton bertahan hingga usai.

Konser bertajuk 'Indonesian Gathering Tour 2012' itu dibuka oleh band Oracle pukul 20.30WIB. Mereka mampu menghangatkan arena yang tengah diguyur gerimis dengan membawakan empat lagu, salah satunya 'Master of Puppets' milik Mettalica.

Usai itu, tak lama berselang para personel band asal Los Angeles, Amerika Serikat, The Iron Maidens naik ke atas panggung. Band tribut untuk Iron Maiden itu pun langsung menghentak panggung dengan lagu 'Aces High'.

“Halo Jakarta, ini pertama kali kita ke Indonesia. Terima kasih sudah datang dan mari bersenang-senang,” ungkap sang vokalis Kirsten Rosenberg alias Bruce Chickinson. Penonton pun kemudian disuguhi lagu '2 Minutes to Midnight', 'The Evil That Men Do', 'Wasted Years', 'Infinite Dreams' dan '22 Acacia Avenue'.

Vokal Kristen terus membahana di arena konser. Para personel lainnya, Nita Strauss alias Mega Murray dan Courtney Cox alias Adriana Smith (gitaris), Wanda Ortiz alias Steph Harris (bassis), serta Linda McDonald alias Nikki McBurrain (drummer) juga tak kalah enerjik mengawalnya bernyanyi.

Ratusan penonton berpakaian serba hitam yang didominasi Troopers Indonesia, sebutan untuk penggemar Iron Maiden di Tanah Air, terlihat kompak koor saat lagu 'The Trooper' dibawakan. Di lagu tersebut, Kristen beraksi mengibarkan bendera Inggris dan Indonesia bersamaan.

"Scream for me, Jakarta!" teriak Kristen beberapa kali di sela-sela jeda bernyanyi. "Yeaaaaaaaah!" balas penonton menyambut dengan antusias.�
Lagu selanjutnya, 'Genghis Khan', 'The Number of the Beast', 'The Duellists', 'Rime of the Ancient Mariner', 'Murders in the Rue Morgue', 'Phantom of the Opera', dan 'Hallowed Be Thy Name' juga dapat sambutan baik malam itu.

Sayangnya, tak banyak aksi lompat-lompat, moshing, pun headbanging dalam konser tersebut. Para penonton yang didominasi kaum pria nampaknya lebih memperhatikan penampilan para personel The Iron Maidens yang seksi, khususnya Adriana Smith sang gitaris.

Konser yang dipromotori Blackrock Entertainment itu ditutup dengan lagu pamungkas 'Fear of the Dark' dan 'Run to the Hills'. Para penonton pun mengganjar penampilan ciamik mereka dengan tepuk tangan riuh.

Meski waktu telah menunjukkan pukul 23.00WIB, para personel The Iron Maidens tak langsung pulang. Mereka pun kemudian nampak meladeni penggemar yang meminta tanda tangan, atau sekadar mengajak berfoto.

Usai Jakarta, The Iron Maidens juga rencananya akan tampil di Liquid Lounge & Cafe, Yogyakarta 6 April 2012, serta di Boshe VVIP Lounge, Bali pada 7 April 2012.

0 komentar:

Post a Comment