Rachel Maryam Terbuka dengan Suami Sampai ke Tempat Tidur

Rachel MaryamKeterbukaan memang salah satu hal yang paling penting dan menyenangkan dalam hubaungan suami-istri. Rachel Maryam sadar benar akan hal itu. Ia pun merasa beruntung mendapatkan suami Edo yang bisa diajak terbuka sampai ke tempat tidur. Wow!

"Bertukar pendapat sama suami itu menyenangkan. Biasa kalau sudah di tempat tidur saja masih terbuka, sambil bersama dan waktunya tanpa batas," ungkapnya saat ditemui di acara syukuran film omnibus 'Rectoverso' di Jakarta, Jumat (27/4/2012).

Rachel yang kini anggota DPR masih aktif di dunia perfilaman. Bahkan, setelah tampil di 'Arisan 2' tempo hari, kini ia mencoba melebarkan kariernya dengan menjadi sutradara. Bintang film 'Andai Ia Tahu' itu akan tampil di omnibus yang diangkat dari novel Dee itu lewat film 'Firasat'.

Sang suami pun dengan terbuka memberikan dukungannya. "Di film ini support dia banyak banget. Background dia design grafis, jadi buat story board, dia sangat membantu istrinya. Suamiku jago banget gambar," tuturnya.

"Bisa dibilang, walau pun di 'Rectoverso' nama aku yang dipakai, tapi ini ide berdua. Senang mengerjakan proyek bersama. Anak kita yang pertama adalah film ini," lanjutnya.

(nu2/mmu)

Anda punya gosip heboh seputar artis Indonesia? klik di sini dan dapatkan hadiah menarik tiap bulannya

0 komentar:

Post a Comment