Trio Macan Ubah Image Bukan Karena Ramadan

Image seksi dan seronok memang melekat pada para personil Trio Macan. Selama ini aksi panggung Iva, Lia dan Caca dinilai vulgar, karenanya beberapa daerah mencekal penampilan mereka. Peristiwa pencekalan tersebut menjadi pelajaran, sehingga mereka berusaha mengubah image seksi yang cenderung negatif.

Trio Macan pun menegaskan, kalau perubahan image itu bukan karena datangnya bulan Ramadan, melainkan sebuah perubahan yang harus mereka lakukan. Mereka mengaku sudah mulai melakukan jauh sebelum bulan puasa datang.

"Ubah image kami nggak tunggu momen Ramadan. Dari bulan-bulan kemarin sudah ubah image, kami jaga. Dengan adanya masalah kemarin, sentilan buat kami. Introspeksi, belajar dari pengalaman kemarin, pingin lebih baik," jelas Iva di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/6/2012).

Namun demikian, selama bulan Ramadan nanti, Trio Macan dalam urusan penampilan akan lebih memperhatikan penampilan. Dia akan tampil lebih tertutup, apalagi mereka juga memiliki single religi.

"Pasti beda, nggak mungkin bawain single religi pake hot pants, tanktop. Kami sesuaikan, mau berjilbab or minimal busana rapi, tertutup," tandas Iva. (kpl/hen/dar)

0 komentar:

Post a Comment