Raffi Ahmad Akan Disomasi D Rayu

Perjalanan karir Raffi Ahmad sebagai produser musik ternyata tidak semulus karirnya sebagai entertainer. Karena kesibukan sebagai entertainer itu, Raffi telah menelantarkan artisnya, D Rayu. Kurangnya perhatian Raffi terhadap grup vokal yang digawangi Kiki Kanoe, Arum Rangga dan Yopi Beda membuat grup vokal tersebut mengalami kerugian.

Dari beberapa show yang sudah dijalani D Rayu hingga kini belum diselesaikan pembayarannya oleh kekasih Yuni Shara itu. Bahkan mereka mengalami kesulitan untuk menghubungi Raffi. Karena merasa dirugikan, melalui kuasa hukumnya, Lukas Sukarmadi, D Rayu berniat mensomasi presenter Dahsyat tersebut.

"Di sini saya kuasa hukum D Rayu. Ini ada persoalan menyangkut dengan manajemen. Kami coba menghubungi Raffi tapi sulit dihubungi. D Rayu show di luar kota tapi tidak jelas perhitungan honor. Kami meminta agar saudara Raffi dan Rita menanggapi masalah ini," jelas kuasa hukum D Rayu, Lukas Sukarmadi SH saat menggelar jumpa pers di kantornya kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/6).

Selama delapan bulan bergabung dengan Barometer Management, mereka bertiga merasa ada masalah. Masalah yang mereka alami selama ini terkait masalah honor. Karena hal itulah mereka mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah, dan itu tidak bisa dibiarkan.

"Dari awal produser kita Raffi dan Rita, kita delapan bulan ada show kayak ada masalah. Ini enggak bisa dibiarkan. Akan ada langkah ke depannya. Masalah uang kita enggak masalahkan, tapi ini masalah hak. Tolong saudara Raffi dan Rita memperhatikan masalah ini," tandas Yopi. (kpl/hen/abs)

Source : www.yahoo.com

0 komentar:

Post a Comment