Twitwar Panas! Raul Lemos vs Fans Anang

Suami Krisdayanti, Raul Lemos terlibat perseteruan dengan penggemar Anang - Ashanty di situs jejaring sosial Twitter. Cerita bermula saat Raul memposting twitter yang diduga menyindir Anang, dengan kata-kata menyinggung soal statusnya yang masih tinggal di ruko yang dicicil saat Anang masih sebagai suami Krisdayanti.

"Orang yang punya harga diri tidak akan gunakan fasilitas dari mantan, apalagi bertahun-tahun & fasilitas tersebut si mantan masih ikut menanggungnya," tulis Raul Lemos dalam akun twitternya, @raullemos4 baru-baru ini.

Orang yang punya harga diri tidak akan gunakan fasilitas dari mantan, apalagi bertahun-tahun & fasilitas tersebut si mantan masih ikut menanggungnya
Raul Lemos

Kontan saja apa yang ditulis Raul ini menyinggung salah satu penggemar Anang. Bahkan, salah satu penggemar Anang mengungkit dan menyudutkan Raul dengan mengatakan kalau pria asal Timor Leste itu telah merebut Krisdayanti dari Anang.

"Aplg yang nikung istri org yaa om,lbh gak punya harga diri lg : )," tulis Mala dalam akun twitternya @mala-nez yang jelas-jelas menyindir Raul.

Hubungan Raul dan Krisdayanti memang syarat dengan cerita cinta rahasia. Mereka diduga menjalin hubungan semenjak masih berstatus sebagai istri Anang dan sebaliknya Raul masih menjadi istri Atha.

Disindir seperti itu, Raul pun lantas membantahnya. Katanya, postingan tersebut bukan ditujukan ke Anang. "Hahaha, mantan istriku harga dirinya di atas sgalanya. ada teman," jawab Raul.

0 komentar:

Post a Comment