Dituding Tak Bayar Honor, Raffi Ahmad Terancam Putus Kontrak Iklan

Berita Seputar Selebriti Indowood - Tudingan grup vokal D'Rayu kepada Raffi Ahmad sangat disesalkan oleh kekasih Yuni Shara tersebut. Bahkan, gara-gara citra buruk yang dialamatkan kepadanya itu, Raffi bisa saja kehilangan kontrak-kontrak iklan yang dibintanginya.

"Saya kecewa, makanya kemarin saya telepon ke pihaknya mereka, suruh diklarifikasi, suruh minta maaf aja dan mereka ada itikad baik untuk minta maaf. Masalah kepercayaan itu kan susah. Saya juga jadi brand ambassador di beberapa iklan. Kayak gitu kan kontraknya berat, misalnya saya nggak boleh terkena kasus apalagi penyelundupan uang. Itu kan nggak baik buat citra saya," ujar Raffi saat ditemui di studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/7).

Raffi mengaku kaget dengan tudingan yang diarahkan kepada dirinya. Pasalnya, selama ini Raffi merasa selalu memberikan hak dan tanggung jawab kepada artis-artisnya.

"Kemarin juga saya kaget kok masalahnya jadi saya yang kena. Selama saya kerja di PH Barometer artis selalu saya berikan hak sesuai dengan porsinya. Saya juga pekerja, nggak enak kalau haknya nggak diberikan," ujar Raffi.

Meski demikian, Raffi juga menegaskan dirinya tak berniat untuk menuntut balik kepada D'rayu. "Saya juga bilang ke mereka tolong dipertanggungjawabkan aja. Dilakukan sebagaimana yang harusnya dilakukan, tapi gue gak harus tuntut balik, yang penting mereka akui kesalahannya dan minta maaf," pungkasnya. (kpl/adt/sjw)

Source : www.yahoo.com

0 komentar:

Post a Comment